Annie Duke Wanita Pertama Yg Menang 2 Turnamen Besar Dalam 1 Tahun

Annie Duke artinya mantan pemain poker profesional yang sekarang berspesialisasi dalam menasihati organisasi wacana cara membentuk keputusan yang cerdas.

Dia menghabiskan dua puluh tahun menjadi galat satu pemain poker terbaik di global. di tahun 2004 beliau memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) pertamanya, menjadi yang teratas asal 234 kontestan.

Dia melanjutkan buat merogoh gelar WSOP Tournament Of Champions pemenang-ambil-semua, hanya undangan pada tahun yang sama dan pada tahun 2010 menang pada Kejuaraan Poker Heads-Up Nasional NBC. Total kemenangan karirnya mencapai $4 juta.

Annie Duke Wanita Pertama Yg Menang 2 Turnamen Besar Dalam 1 Tahun

Di tahun 2018, Annie menerbitkan kitab pertamanya buat khalayak awam, Thinking In Bets: Making Smarter Decisions When You Don’t Have all The Facts, yg segera menjadi buku terlaris.

Dia sekarang berfokus pada mentoring, menulis serta berbicara di keterampilan mirip pengambilan keputusan, kontrol emosional, grup keputusan yang produktif dan merangkul ketidakpastian.

Duke pindah ke New York City setelah SMA serta kuliah di Columbia. Menjelang akhir sekolah pascasarjana, di Penn, beliau menderita sakit perut dan putus sekolah.

Dia dan suaminya di waktu itu pindah ke pedesaan Montana, daerah asal suaminya. pada sana, di ruang bawah tanah salon berdebu, beliau belajar bermain poker, bersaing menggunakan peternak dan pensiunan.

Segera selesainya itu, pasangan itu pindah ke Las Vegas, serta selama dua puluh tahun berikutnya kehidupan Duke merogoh ritme aneh asal film Steven Soderbergh.

Beliau menjadi perempuan pertama yg memenangkan 2 turnamen sbobet bola besar dalam satu tahun; beliau bermain pada World Series of Poker waktu hamil sembilan bulan; beliau bersaksi pada Kongres (dua kali) buat mendukung legalitas taruhan online.

Karier Duke bertepatan menggunakan kebangkitan permainan. Poker, yg selama beberapa dekade sudah dicermati menjadi kebiasaan mafia dan pecandu judi, di awal tahun sembilan puluhan, merupakan bagian berasal budaya arus utama.

Pada turnamen kelas atas, Duke umumnya satu-satunya perempuan pada meja. dia muncul di “Good Morning America” dan “Late Show with David Letterman”; dia ditulis di majalah People dan di surat keterangan nasional.

Beliau menjadi objek daya tarik dan , tidak terhindarkan, cemoohan misoginis. Duke menyampaikan wawancara pada NPR pada tahun 2015 pada mana beliau dengan elegan menjelaskan tiga tipe pria yang seringkali dia temui pada meja kartu:

Chauvinis yg tidak sopan (pria yang melindungi perempuan ), chauvinis yang menggoda (pria yang menseksualisasi perempuan ), dan chauvinis yang marah (pria yang membenci perempuan ). ). dia punya strategi buat mengalahkan ketiganya.